Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Soal Ujian Tulis Tes Masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN)

Ini adalah kumpulan soal ujian tulis tes masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN).

Dengan adanya kumpulan soal ujian tulis tes masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) diharapkan dapat membantu kalian - kalian siswa - siswi SMA kelas XII baik dari kelompok studi Saintek/IPA maupun Soshum/IPS yang berminat untuk mengikuti tes masuk seleksi ujian masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN).


Kumpulan soal ujian tulis Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) ini merupakan kumpulan soal scan naskah asli yang dirangkum dari beberapa tahun penyelenggaraan.

Kalian bisa mengunduh kumpulan soal ujian tulis tes masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) melalui link yang telah disediakan sesuai dengan tahun penyelenggaraannya.

Dari tahun ketahun pihak panitia penyelenggara Penerimaan Mahasiswa Baru STAN | PMB-STAN selalu mengeluarkan jenis soal yang bervariasi dengan tingkat kesulitan yang berbeda.

Pihak panitia penyelenggara Penerimaan Mahasiswa Baru STAN | PMB-STAN melalui ujian tulis tes masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) hampir selalu meningkatkan kualitas baik dari segi bobot soal dan variasi soal yang dikeluarkan mengacu kepada peningkatan kualitas dunia pendidikan dan teknologi yang terbaru.

Namun demikian meski selalu ada perubahan dalam hal peningkatan mutu jenis soal ujian tulis tes masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) yang dikeluarkan, konsep teori dasar yang mendasari jenis soalyang dikeluarkan sebagian besar masih relatif sama sehingga kumpulan soal ujian tulis yang pernah  keluar di tahun - tahun sebelumnya masih sangat baik digunakan sebagai bahan latihan belajar.

Karena dengan berbekal kumpulan soal ujian tulis tes masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) dari tahun - tahun sebelumnya yang sudah pernah keluar kalian bakal dengan mudah mengetahui pola jenis soal yang dikeluarkan dengan berbagai variasinya.

Semoga dengan adanya kumpulan soal ujian tulis tes masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) ini akan sangat membantu kalian dalam meraih cita - cita kalian untuk bisa terdaftar sebagai mahasiswa Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) dikemudian hari.

Jangan lupa jika sudah belajar dan berlatih dengan baik berdoa adalah kunci utamanya untuk bisa sukses mengikuti ujian tulis tes masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN).

Naskah Soal Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Keuangan Negara STAN

Soal PMB STAN Tahun 2017 Tes Potensi Akademik (TPA) Kode 170088021
👉 

Soal PMB STAN Tahun 2017 Tes Potensi Akademik (TPA) Kode 170173426
👉 

Soal PMB STAN Tahun 2017 Tes Bahasa Inggris (TBI) Kode 170088017
👉 

Soal PMB STAN Tahun 2017 Tes Bahasa Inggris (TBI) Kode 170073398
👉 

Soal PMB STAN Tahun 2016 Tes Potensi Akademik (TPA) dan Tes Bahasa Inggris (TBI)
👉 

Soal PMB STAN Tahun 2014 Tes Potensi Akademik (TPA) dan Tes Bahasa Inggris (TBI) Kode 880010396
👉 

#✋Note : Nantikan update naskah soal tahun - tahun yang belum terdaftar di atas jika kemudian hari ada 🙏.

Penutup 


Semoga bisa membantu kalian untuk lebih mematangkan lagi belajar dan berlatih untuk persiapan mengikuti ujian tulis tes masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN).

Jangan lupa untuk share ke sahabat atau teman - teman jika pembahasan ini bermanfaat. 

Selamat Belajar !
Kreatif Matematika
Kreatif Matematika Teman Ngopi Belajar Matematika